Download Flashable Busybox Terbaru

Assalaamu'alaikum-, bertemu lagi dengan saya. hehe.

Pada kesempatan kali ini saya mau berbagi Busybox terbaru berbentuk ZIP Flashable kepada teman-teman yang ada di muka bumi ini, khususnya para netter.

Busybox


Sebelumnya saya akan memberi tahu apakah itu busybox?
Mungkin teman-teman sudah pada tau guna dan fungsi busybox. Namun apa salahnya saya memberi tahu toh didunia ini tidak ada yang benar-benar tahu semua. ya kan...

Busybox adalah aplikasi yang sangat penting yang harus dimiliki seorang opreker android, karena aplikasi ini dapat menjadikan android layaknya komputer. Kenapa dibilang layaknya komputer?
karena aplikasi ini dapat menambah perintah-perintah pada android yang sebelumnya tidak ada, dimana perintah-perintah ini bisa diaplikasikan lewat Terminal Emulator, maupun script-script yang di letakkan di init.d
BusyBox untuk menambah file file batch dasar dalam linux seperti free, lsusb, clear, chmod, echo, mount, unmount, swapon, swapoff, sh, install/uninstall dan lain-lain.

Jika kamu pernah menggunakan init.d, maka init.d itu tidak berguna 100% jika tidak ada busybox.

Syarat untuk menggunakan aplikasi busybox ini smartphone kamu harus memiliki hak akses ROOT, mustahil adanya jika memasang busybox ini kalau smartphone kamu belum di ROOT.

Baiklah jika teman-teman mau download busybox ini silahkan menuji link yang telah saya sediakan di bawah ini. Busybox ini saya share dalam bentuk ZIP flashable. Kenapa harus zip flashable?
Karena ini menginstalnya harus lewat CWM/ TWRP Recovery.  :D

Tapi tenang saja saya juga menyertakan busybox ini dalam bentuk APK installer. 

Download busybox ZIP flashable di sini
Download busybox APK installer di sini  atau bisa di sini



Demikianlah artikel tentang busybox ZIP flashable, Semoga bermanfaat.




Tag: Busybox, Android, Zip flashable, Stericson




No comments:

Tulis Komentar di sini :)

 
Contact usCreated By Anas
Copyright © 2015 Multimedia