Download Boat Browsr V6.0 Terbaru

Assalaamu'alaikum-, Satu lagi aplikasi browser untuk smartphone dan tablet Android yang patut kamu coba untuk menjelajah dunia maya via hp Android, yaitu boat browser for android.

Boat Browser

Boat browser merupakan mobile web premium yang akan membawa anda merasakan pengalaman web yang luar biasa dengan dukungan berbagai fitur menarik yang ada pada aplikasi browser ini.

Menurut saya, aplikasi ini adalah salah satu web browser terbaik yang pernah ada di android yang memiliki tampilan unik dan menarik. Aplikasi ini sederhana dan sangat mudah digunakan.

Dan seperti kebanyakan web browser android yang sekarang hampir semuanya telah mendukung ad-ons, begitu juga dengan boat browser ini. Dengan ad-ons, anda dapat menyesuaikan web browser anda sesuai kebutuhan agar anda nyaman saat berinternet ria di dunia maya.

Boat browser apk ini juga telah mendukung flash player. Jadi, anda tidak perlu kuatir jika anda mau streaming atau sekedar mendengarkan musik online karena boat browser telah memiliki fitur flash player.

Kelebihan lain, pada halaman home browser kita bisa setting manual shortcut alamat web sesuai keinginan. Jika pada beberapa browser lain shortcuts pada home ter-setting otomatis berdasarkan intensitas akses pada aplikasi ini anda dapat membatasinya dengan yang kita inginkan saja.


Nah Bagi yang ingin mencobanya silahkan download di link di bawah ini.


                                                          Download



Tag: Boat browser, Browser, Android, Aplikasi browser



No comments:

Tulis Komentar di sini :)

 
Contact usCreated By Anas
Copyright © 2015 Multimedia