Download Mozzila Firefox 40.0.1 2015

Assalaamu'alaikum-, Siapa yang tidak mengenal Mozzila Firefox? Si rubah api ini merupakan salah satu pilihan software browser yang dapat kamu gunakan untuk berselancar internet, di samping Internet Explorer yang mengalami masa upgrade ke Microsoft Edge dan beberapa kompetitor lainnya seperti Safari, Chrome, maupun Opera. Mozzila pun tidak mau kalah dengan update terbarunya ini. Untuk kebanyakan pengguna internet, Mozzila ini dianggap sebagai sebuah browser yang memiliki berbagai fitur namun tetap nyaman digunakan. Kini Mozilla Firefox terbaru tengah dirilis, dan menawarkan banyak sekali fitur baru.

Mozzila logo


Saya sendiri selalu menggunakannya peramban dari Firefox ini saat berselancar di internet. Walaupun ada selingan menggunakan Internet explorer, dengan alasaan keamanan.
Fitur utama dari peramban Mozzila firefox ini adalah mampu untuk menutub satu atau beberapa tab yang terletak di sebelah kanan tab yang masih aktif. dan ini sangat berguna bagi kamu yang suka berselancar di internet dengan nyaman dan cepat.
        Sedangkan Cara untuk menjalankan fitur ini adalah dengan melakukan klik kanan pada tab yang masih aktif, kemudian kamu tinggal memilih “Close tab to the right”. simpel bukan..hehehe

Mozilla Firefox terbaru ini menghadirkan satu lagi peningkatan fitur, yaitu layar chat yang dapat berdiri terpisah tanpa harus menyatu dengan layar utama. Dengan layar chat yang terpisah, tentunya kenyamanan berselancar tidak terganggu, sementara itu kenyamanan chatting juga tidak berkurang, bukan?
Untuk melakukan hal tersebut pada Mozilla Firefox terbaru ini, Anda tinggal melakukan proses drag pada jendela chat, keluar dari jendela utama. Mudah bukan?

Tidak hanya fitur baru, Mozilla Firefox terbaru dengan kode versi 40 ini turut menghadirkan peningkatan performa, seperti berbagai kemudahan dalam aksesibilitas, minimalisir bug dari versi sebelumnya, serta tidak lupa meningkatkan efisiensi performanya. Mozilla Firefox versi 40 terbaru ini juga memiliki kemampuan render SVG untuk meningkatkan kenyamanan dalam melakukan aktivitas browsing. Pengguna Mozilla Firefox pasti akan dapat melakukan aktivitas browsing dengan lebih aman dan nyaman dengan minor bug dan peningkatan performa yang berarti meningkatkan kecepatan pengoperasiannya.

Jadi kesimpulannya adalah  :)

Dengan menggunakan Mozilla Firefox terbaru ini, tentunya para pengguna internet akan makin mudah untuk melakukan berbagai aktivitas yang melibatkan Firefox. Kualitas dari browser dengan lambang rubah api ini memang makin ditingkatkan, terbukti pada update ke-40 ini terdapat beberapa fitur baru yang pastinya dapat meningkatkan fungsi dari sebuah browser.
Jika Anda tertarik untuk mencoba Mozilla Firefox terbaru ini, atau jika Anda merupakan pengguna setia Firefox, atau ingin mencoba Firefox, tidak ada salahnya Anda mengunduh versi terbaru dari browser open source yang satu ini dan merasakan berbagai keunggulan dari update terbarunya, bukan? Anda yang selama ini menggunakan browser lain juga dapat mencoba dan membandingkannya dengan Firefox. Penggunaan Firefox sebagai browser telah mencapai angka yang cukup fantastis, dan kini Anda dapat membuktikan sendri, apa yang membuat Firefox terlihat lebih unggul dari browser lain yang telah beredar.


Untuk mendownload nya silahkan klik link di bawah ini.

Download Mozzila here




Tag: Mozzila firefox, peramban, browser, terbaru, windows



No comments:

Tulis Komentar di sini :)

 
Contact usCreated By Anas
Copyright © 2015 Multimedia