Avast Free Antivirus Terbaru

Avast



Avast! Free Antivirus - Antivirus Avast merupakan sebuah antivirus yang sangat populer dan memiliki pengguna yang cukup banyak di seluruh dunia. Memang hampir seluruh pengguna komputer atau laptop di dunia sudah mengenal dan mengetahui nama dari antivirus yang dikenal kecil tetapi tangguh ini. Antivirus ini dikembangkan oleh Alwil Software yang berdomisili di Praha, Republik Ceko yaitu sebuah negara di Eropa. Perangkat lunak komputer ini memiliki kelebihan pada ketersediaannya dalam berbagai platform sistem operasi dan lengkapnya perlindungan keamanan yang ada.
Avast! Free Antivirus menawarkan banyak fitur yang tidak dimiliki Antivirus gratis lainnya. Selain itu Antivirus ini juga tidak membuat komputer kamu menjadi lambat karena Avast! Free Antivirus bisa dibilang cukup ringan. Fitur yang bisa kalian nikmati di versi gratis ini antara lain Antivirus dan Anti-Spyware, Anti-Rootkit, serta proteksi untuk file, email, web,peer-to-peer, script, jaringan, dan lain-lain. Lebih lengkapnya adalah sebagai berikut

Avast Free Antivirus


Fitur avast Free Antivirus 2015 ini meliputi:
– Anti-spyware built-in
– Web Shield & Resident protection
– Anti-rootkit built-in
– Otomatis Update (jika terhubung ke internet)
– Antivirus kernel
– Tampilan dan penggunaan yang mudah
– Terintegrasi Virus Cleaner
– Support digunakan untuk Windows 32 & 64 bit
– Dapat diinstall bersama smadav untuk menanggulangi virus lokal
– Fitur lainnya yang sangat penting yaitu scan boot time
– Dan masih banyak lagi fitur-fitur yang tidak bisa disebutkan satu per satu

Mungkin kamu merasa bingung ketika harus memilih sebuah Antivirus untuk melindungi komputer kamu, karena banyak sekali macam-macam Antivirus dengan berbagai fitur kelebihannya. Bagi kamu yang sedang mencari sebuah Antivirus gratis, ringan, serta memiliki banyak fitur, Avast! Free Antivirus bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kamu. Karena memiliki kelebihan yang sudah saya jabarkan di atas.

Bagi kamu yang mau medownload Antivirus ini silahkan menuju link di bawah ini



No comments:

Tulis Komentar di sini :)

 
Contact usCreated By Anas
Copyright © 2015 Multimedia