Photo Instrument Terbaru Full Version


PhotoInstrument adalah editor grafis yang simpel, unik dan mudah untuk digunakan mengolah foto digital. Dengan hanya beberapa klik, siapa saja bisa memecahkan masalah dari kebanyakan foto kamu yang kurang pas. Photo instrument dapat memanipulasi Makeup, Membuat foto kamu terlihat seperti diambil oleh seorang fotografer profesional. 

Jika kamu pernah mengedit foto kamu biar menjadi lebih baik lalu kemudian untuk di upload ke Facebook atau friendster atau bahkan di myspace, BBM, line, dan media sosial lainnya. Ini adalah pilihan yang tepat untuk Kamu. 

Berikut ini adalah fitur-fitur penting yang ada pada Software Photo instrument :
1. Yaitu Dukungan pluginsnew Photoshop yang kompatibel Menambahkan teks ke gambar.

2. Overlay dua dan lebih gambar. Drag dan drop untuk membuka foto dalam editor foto ini.

3. Copy / Paste gambar dari Clipboard. Batch Mengubah ukuran (resize beberapa gambar) file PSD (PhotoShop Format) yang mendukung Editing.

4. Dukungan multi bahasa. Simpan ke komputer sebagai. Jpg,. Png,. Bmp dan format file lainnya. Dan masih banyak lagi fitur ... 

Versi instrumen saat ini meliputi :
Liquify Clone, Smudge, Skin Cleaner, Glamour Kulit Dodge / Bakar, Brush, Blur, Pertajam Colorize, Skala Putar, Red Eye, Removal, Kecerahan-Kontras, Sesuaikan Warna Cahaya, Tingkat Healing, Brush, Denoise, Obyek Removal, Tanaman Layers.

Teks Bahasa yang didukung: Bahasa Inggris, Arab, Armenia, Azerbaijan, Bulgaria, Ceko Denmark, Belanda, Farsi Perancis, Georgia, Jerman, Yunani, Ibrani, Hongaria, Italia, Indonesia, Korea, Kurdi, Lithuania, Melayu, Polandia, Portugis, Rusia, Serbia, Slovakia, Spanyol, Sederhana Tradisional Turki, Vietnam, Cina. 

Sowfware PhotoInstrument ini dilengkapi dengan video tutorial yang akan mengajarkan kamu bagaimana menggunakan PhotoInstrument hanya dalam beberapa menit. Lihatlah beberapa contoh setelah kamu mengistal ini. Jadi mudah digunakan untuk siapa pun dan dapat menerapkan ke foto-foto kamu.
Tunggu apalagi silahkan download PhotoInstrument secara gratis yang saya bagikan dan kamu dapat melihat video pendek sebagai tutuorial dasar bagaimana mengedit foto kamu.

Link Download


 

No comments:

Tulis Komentar di sini :)

 
Contact usCreated By Anas
Copyright © 2015 Multimedia